Telkomsel
Home > Informasi > ISP > Paket Internet Telkomsel Tidak Jalan, Pulsa Terpotong

Paket Internet Telkomsel Tidak Jalan, Pulsa Terpotong


1074 dilihat

Saya pengguna kartu Telkomsel Simpati dengan nomor 08129828****. Saya berlangganan paket internet Rp 20 ribu yang aktif selama 1 bulan. Paket ini diaktifkan tanggal 25 Agustus 2012.

Pada tanggal 11 September 2012, tiba-tiba saja paket internet saya tidak bisa digunakan. Saya kira ada masalah dengan jaringan telkomsel di tempat saya. Pada saat saya mengecek paket data di *889#, saya masih memiliki paket data sebesar 85093 kB Data3G dan 144372 kB Flash. Saat ini, tanggal 12 September 2012, paket datanya masih bermasalah.

Akhirnya saya coba untuk mengirimkan pesan (SMS) kepada seseorang tetapi Gagal. Saya akhirnya mengecek sisa pulsa saya, yang ternyata tinggal Rp. 15, yang kemungkinan besar tersedot ke pemakaian data (Padahal telepon saya jarang dipakai telepon apalagi SMS). Saya minta klarifikasi dari Telkomsel untuk hal ini. Terima kasih.

Oscar Widjaya
Perumahan Karawaci Residence Blok C3 No 2
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps