Indosat
Home > Informasi > ISP > Tidak Bisa Memperpanjang Paket Internet Indosat M2

Tidak Bisa Memperpanjang Paket Internet Indosat M2


1083 dilihat

Kerabat saya berlangganan internet Indosat M2 dengan nomor 0814 3601 0***. Pada akhir agustus 2012 lalu, kartu Im2 tersebut diisikan pulsa Rp 50 ribu untuk memperpanjang pemakaian paket internetnya. Namun proses perpanjangan selalu gagal, meskipun sudah dilakukan restart browser, modem, bahkan laptopnya, namun selalu masuk ke halaman utama indosat Im2. Akhirnya saya mengantarkannya ke gerai Indosat di jl. Margonda Depok untuk dilakukan proses perpanjangan paket internet.

Namun tetap tidak menyelesaikan masalah. Staf yang melayani kami justru menyatakan bahwa proses perpanjangan paket tidak dapat dilakukan karena masih dalam masa aktif paket bulan sebelumnya dan disarankan untuk menunggu hingga paket berakhir dan dilakukan perpanjangan otomatis. Kerabat saya akhirnya memutuskan untuk menunggu karena memang hanya berselang beberapa hari hingga masa aktif paket berakhir, staf indosat juga menjanjikan akan dibantu dipantau dari sistemnya. Namun hingga masa aktifnya berlalu, internet tidak juga dapat digunakan. Proses perpanjangan pun tetap tidak dapat dilakukan. Akhirnya kerabat saya menghubungi call center Indosat dan dijanjikan akan dibantu.

Karena sudah hampir 2 bulan berlalu tanpa bisa digunakan ataupun diperpanjang, akhirnya kerabat saya mencoba menghubungi call center Indosat pada senin malam 22 Oktober. Namun jawaban dari staff call center yang melayani kerabat saya sangat mengecewakan: dikatakan bahwa sudah terdapat laporan masuk namun karena laporan lama, sepertinya sudah dianggap kadaluwarsa. Dari pihak call center mengusulkan pembuatan laporan baru. Pihak call center juga menyampaikan bahwa saldo kerabat saya masih ada dan masalah perpanjangan paket yang gagal itu akibat gangguan jaringan.

Apakah gangguan jaringan memang terjadi sampai hampir 2 bulan? Sangat disayangkan bahwa laporan kerabat saya dari pihak call center tidak ditangani dengan serius bahkan hingga dibiarkan menunggu tanpa kabar. Mohon pihak Indosat untuk membantu masalah ini.

Khari Secario
Strawberry Home, JL KH Ahmad Dahlan no.48 Kukusan-Beji
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps