XL Axiata
Home > Informasi > ISP > XL Mencuri Saldo Dompul

XL Mencuri Saldo Dompul


1107 dilihat

Saya memiliki No dompul 08777 1571 ***. Sisa saldo dompul saya 5k:4pcs, 10k:19pcs, deposit 100rb lebih. Sejak bulan September tgl 5 2012,toko saya tutup karena pailit. Tapi sisa saldo yang ada rencana mau saya gunakan sendiri untuk no pribadi saya. Tapi kenapa tiba-tiba tanggal 13/09/2012 kemarin no dompul saya tak aktif alias mati. Saya tidak tahu yang mematikan no dompul saya pihak sales dari XL Sejati atau XL pusat? Yang jelas XL seperti memaksa kita untuk terus membeli saldo Dompul. Padahal kita sudah tak bisa.

Sedangkan dari pihak M-Kios saja tak seperti XL,no M-Kios saja sampai sekarang tak mati, saldo M-KIOS pun tak mati sampai waktu kapanpun. Saya dengan ini minta penjelasan dari pihak XL. XL saya anggap sebagai maling dan pemaksaan.

hendry
jl. Omega Raya No 149
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps