XL
Home > Informasi > ISP > Kartu XL Mengecewakan

Kartu XL Mengecewakan


1346 dilihat

Sekitar pertengahan bulan Juni 2012 saya membeli modem yang dibundling dengan kartu XL yang menjanjikan paket internet Free Unlimited 3GB selama 3 bulan ( no. kartu 087853945***/8962118418124936762 masa berlaku s/d 31 Desember 2012 ). Sekitar pertengahan bulan Juli 2012 saya coba mengaktifkan kartu ini tapi gagal dan mendapat sms yang menyatakan kartu xl ini harus diaktifkan di daerah asal.

Saya perhatikan kemasan kartu tertulis Surabaya. Saya kecewa dan terkejut karena banyak kawan saya yg membeli paket yg sama ditoko yang sama selama ini langsung bisa mengaktifkan kartu mereka dan menikmati gratis internet 3 bulan. Karena ga mungkin saya naik pesawat ke Surabaya cuman untuk mengaktifkan kartu XL maka saya menghubungi XL contact center - 817 untuk meminta bantuan.

Petugas yang menerima telepon saya dengan ramah menerangkan bahwa program bundling telah dihentikan sehingga tidak ada free internet lagi dan nomor kartu tersebut kalau mau dipakai bisa ke kantor XL center terdekat dan akan dibuatkan kartu baru tapi hanya sebagai kartu biasa tanpa gratis internet. Sangat kecewa. Dan yang menjadi pertanyaan saya :

1. Kartu asal Surabaya kalau hanya bisa diaktifkan di Surabaya kenapa dijual di Tanjungpinang?

2. Mengapa paket bundling bisa dihentikan sepihak oleh XL selagi produk masih beredar di pasaran? Apakah sengaja menipu konsumen?

Saya tidak akan membeli modem tersebut kalau tidak ada bundling kartu XL dengan janji gratis internet 3 bulan. Masih banyak modem lain yang baik yang lebih murah. XL sebagai perusahaan besar, kembalikanlah hak hak saya. Terima kasih Kompas.com telah memuat surat ini.

Rudy Hartanto
Jalan bakar batu no 31
Tanjung Pinang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps