XL
Home > Informasi > ISP > XL yang Suka Lupa

XL yang Suka Lupa


1178 dilihat

Pada 29 April 2011 saya membeli bundling XL&iPhone4-16GB di pameran MandiriCreditCard-Grand City Surabaya. Karena antrian yang panjang sementara saya harus ke toilet, setelah menginput data sesuai nama saya (Tan Ade Ivana). Saya kemudian meminta kakak saya untuk melakukan transaksi pelunasan dengan kartu kredit saya. Akan tetapi KTP kakak saya juga diminta waktu mengisi kartu garansi, sehingga pemilik XLpostpaid bernomor 08175129999 tersebut atas nama kakak saya(Tan Chen Lin).

Pada Februari 2012 nomor XL saya bermasalah dan saya mendatangi XL Center Mangga Dua, Jakarta untuk diganti SIMcardnya tetapi dipersulit CS karena kakak saya sendiri yang harus datang (padahal domisilinya di Surabaya). Pada 10 September 2012 saya dan kakak mendatangi XL Center Pemuda-Surabaya untuk persamaan data, tetapi lagi-lagi dipersulit karena kakak saya harus menutup nomor tersebut dan saya harus melakukan registrasi ulang sebagai pelanggan baru dengan minimum pemaiakan bulanan Rp.300,000 (karena nomor XL saya terlalu cantik dan bernilai Rp.2,000,000), padahal sejak dibeli sampai saat ini XL selalu rutin mendebet tagihan bulanan dari kartu kredit Mandiri saya.

Kok staff XL yang kurang teliti jadinya saya yang dirugikan? Saya sudah 2x mendatangi XL center dan berkali-kali menghubungi 817 tetapi tidak ada respon yang memuaskan. Bahkan sales manager XL Center Surabaya, Pak Hadi yang waktu itu memberikan approval pun seolah lepas tanggung jawab. Bagaimana dengan komitmen XL yang Xelangkah Lebih maju sehingga Xuka Lupain customer? Mohon tanggapannya dan terima kasih banyak.

Tan Ivana
Dharmahusada Mas AC-27
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps