XL-Axiata
Home > Informasi > ISP > Pertanda XL Akan Bangkrut?

Pertanda XL Akan Bangkrut?


5916 dilihat

Saya adalah pelanggan XL yang sudah lama dan tidak banyak mengalami kendala dalam pemakaian sehari-hari. Masalah sinyal yang sudah pernah saya laporkan sebelumnya sampai dengan saat ini belum ada penyelesaian. Namun ini bukan hal masalah besar bagi saya. Masalahnya adalah pada hari Jumat 28 Sept 2012 saya mencoba untuk BAGI pulsa ke rekan saya namun gagal dengan respon “Maaf permintaan anada belum dapat dilaksanakan saat ini.” Saya berpikir mungkin XL sedang ada gangguan dan saya mencobanya esok hari namun mendapat tanggapan yang sama. Lalu saya menelpon 817 untuk konfirmasi hal ini, dikatakan memang sedang ada peningkatan jaringan dan katanya akan selesai 30 September 2012 pukul 04.00.

Saya kemudian mencoba kembali pada pukul 09.00. Namun masih mendapat respon yang sama. Lalu saya menelpon 817 kembali dan dikatakan disuruh tunggu 1x24 jam dan akan ditanganin segera. Saya pun lantas menunggu sampai dengan keesokan harinya untuk mencoba kembali namun masih dengan respon yang sama. Saya pun kembali menelepon 817 dan apa yang dikatakan oleh CS tersebut “Bapak harus menunggu 2 bulan". Dan tidak ada solusi lain yang diberikan selain menunggu 2 Bulan.

Apakah ini pertanda kalau XL-Axiata akan segera bangkrut? Hanya dalam penganganan masalah system customer harus menunggu 2 bulan? Saya pun sudah mencoba mendatangi XL center Roxy Mas dan sudah dicoba untuk refresh no saya. Namun sampai dengan surat ini terbit masih belum dapat dilakukan.

Mohon agar pihak XL dapat mengembalikan pulsa saya yang sudah saya isi ke dalam no saya tersebut dan tanggapan untuk masalah ini segera. Terima kasih kepada kompas.com yang telah menayangkan keluhan saya ini.

santo
jakarta
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps