XL Axiata
Home > Informasi > ISP > XL Axiata Mengecewakan

XL Axiata Mengecewakan


1191 dilihat

Saya menerima sms dengan bunyi "Promo 8 bln GRATIS sd 4 hr ke depan (17 Jun) utk pkt Hotrod 1.2GB/30hr dg internetan lbh cepat sd 3.6Mbps!Lbh pakai Rp.1/KB. Ketik Y ke 555 utk registrasi.AL139E".

Namun sampai dengan tanggal 17 Juni 2012 saya sedang berada di luar negeri dan tidak sempat untuk mengisi pulsa yang dimana mengikuti promo ini harus membayar Rp.99rb sepulangnya saya pada 18 Juni 2012 saya ingin mengikuti promo tersebut. Dan saya mencoba mendatangi XL center namun petugasnya tidak bisa membantu dan saya juga sudah menelpon ke call center XL 817 juga tidak bisa dibantu. Padahal saya sangat ingin mengikuti promo tersebut karena kondisi pada saat itu saya sedang diluar negeri dan tidak bisa mengisi pulsa akhirnya saya harus kecewa.

Dan juga beberapa minggu terakhir internetnya sangat lambat sekali tidak seperti bulan-bulan sebelumnya. Mohon konfirmasi dari pihak XL untuk keluhan saya ini segera Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.

Santo
jakarta
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps