XL Axiata
Home > Informasi > ISP > Paket BB Full Service XL Payah

Paket BB Full Service XL Payah


1088 dilihat

Saya adalah pengguna paket BB Full Service dari provider XL Axiata selama setahun. Sudah dari seminggu yang lalu, setiap saya akses internet FB di menu "Browser" lemotnya minta ampun dan harus saya matikan dulu mobile network sampai berkali-kali baru bisa.

Untuk XL Axiata divisi jaringan, tolong perbaiki supaya saya tidak perlu mematikan mobile network berkali-kali karena itu waste time buat saya dan saya adalah pengguna paket BB Full Service, saya tidak mau sudah membayar lebih tapi pelayanannya sangat tidak sesuai dengan yang saya bayar setiap bulan.

Kalau memang divisi jaringan tidak bisa memperbaikinya, lebih baik "Kurangin" pembayarannya jangan Rp. 125.000,- untuk paket BB Full Service dari XL Axiata. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps