First Media
Home > Informasi > ISP > Pelayanan Tidak Profesional First Media

Pelayanan Tidak Profesional First Media


872 dilihat

Ibu saya pelanggan First Media nomor 174750. Hari ini 10 Juli 2012 layanan First Media di rumah tiba-tiba mati. Awalnya ada petugas First Media yang datang ke rumah tetangga di depan rumah karena kabelnya putus. Waktu saya tanyakan ke tetangga, yang bersangkutan mengatakan bahwa petugas First Media menyambung kabel baru yang diambil dari tiang.

Saya yakin petugas First Media melakukan kesalahan dalam penyambungan kabel baru sehingga layanan ke rumah kami terputus. Ketika saya kontak CS First Media agar mengirim petugas untuk memeriksa, mereka dengan santai menyatakan bahwa akan dikirim petugas untuk memeriksa tanggal 12 Juli 2012. Eh, hello? Itu artinya 2 hari dari sekarang. Jelas saya keberatan dan protes karena kesalahan bukan dipihak kami dan petugas pastinya masih bisa datang lagi sore ini. Belum selesai saya berbicara CS dengan tidak sopan menutup telepon.

Saya telepon lagi diterima CS yang lalin dan dia kukuh mengatakan baru bisa tanggal 12 dengan alasan prosedur dengan tidak sopan. Mentang mentang lewat telepon pelanggan ditanggapi sambil lalu. Tidak ngerti apa kalau pelanggan yang menggaji mereka? Percuma ngaku pembicaraan direkam, mending diajarin sopan santun dan akal sehat untuk meningkatkan pelayanan. Pengen tahu kebijakan dari First Media kalau pelanggan tidak bisa membayar tepat waktu karena alasan "prosedural", maklum tidak mereka?

Bagus Adhitya Rama
Jl. Budaya 9E
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps