Home > Informasi > Industri Perfilman > PELAYANA BLACK CODE TAILOR DI AMPLAS JOGJA DAN DI SEMARANG YANG SANGAT MENGECEWAKAN !

PELAYANA BLACK CODE TAILOR DI AMPLAS JOGJA DAN DI SEMARANG YANG SANGAT MENGECEWAKAN !


848 dilihat

Saya sebagai konsumen yang sangat mempercayakan jas special wedding kita kepada BLACK CODE, kita beranggapan bahwa BLACK CODE adalah penjahit profesional yang bisa di harapkan.. dan kita jg beranggapan pasti hasilkan bagus , tidak mengecewakan... dengan harga yang terbilang MAHAL . BUKAN HARGA yang MURAH.
Saya oder pertama kali dengan BLACK CODE terhitung sejak tgl. 30 September 2012 dengan nota no. 000232 . DP 50% ( Rp. 2.250.000 )
Yang menerima oder kita adalah Koh Ryan, yang mengukur dan menggabar desain yang kita harapkan juga koh Ryan sendiri.

Pertama kali kita fitting tgl. 27 Okt 12 itu hasil memang sudah banyak yang tidak sesuai dengan ukuran.Dan kita juga sudah membicarakannya dengan koh Ryan untuk merubah ukuran biar bisa pas di badan. Tapi ini memang baru fitting jadi itu bukan suatu masalah buat kita. itulah fungsinya fitting supaya kita bisa tau apakah ukuran sudah cocok atau belum.
Kedua kali nya kita datang ke BLACK CODE tgl. 18 Nov. 12
Untuk mengambil jas yang sudah jadi. Setelah kita lihat,ternyata hasil SANGAT SANGAT TIDAK BAGUS.Ukuran jas masih belum dikecilkan ( lingkar perut,tangan ) , Celana bagian pantat juga masih belum direvisi , Celana bagian tekukkan bawah "jerabut jerabut" ( seperti kain yang sudah sering kali di cuci ) , Resleting celana miring membentuk leter S. Busa bagian pundak jas mengelembung tinggi sekali ( seperti tokoh tokoh superHERO di film film ), Ukuran jas tidak simetris ( BAGIAN KANAN DAN KIRI JAS TIDAK SAMA ! LEBIH PANJANG YANG SEBELAH KIRI JAS !! ) , KANTONG SAKU JAS DARI PERTAMA kali kita oder kita MINTA MIRING dan diatas puting bukan di bawah puting. tapi pada kenyataannya kantongnya datar dan di bawah puting,
Untuk ke dua kalinya BLACK CODE BERJANJI akan merevisinya.
Ketiga kalinya kita datang ke BLACK CODE tgl. 9 Dec 12
Setelah kita Lihat ternyata HASIL MASIH BELUM BAGUS. Yang sudah direvisi cuman Lingkar Jas, Busa , Celana bagian tekukan bawah . Sedangan Saku , Panjang Jas yang tidak simetris ( KANAN DAN KIRI BEDA UKURAN ) , Lingkar Lengan , Resleting celana leter S, celana bagian pantat MASIH BELUM DIREVISI !!
Dan untuk ke 3 kalinya BLACK CODE berjanji bisa merevisi semuanya.
Keempat kalinya Kita datang ke BLACK CODE tgl. 23 Dec 2012
Hasilnya pun masih tetap sama. MASIH BELUM BAGUS !! yang sudah direvisi cuman resleting celana . Selebihnya TIDAK !
dan ke kemepat kalinya BLACK CODE berjanji akan memperbaikinya.
Dan disitu pun ada koh Ryan, dia berjanji untuk merevisi yang memang harus di revisi.
Kelima kalinya kita datang ke BLACK CODE tgl. 30 Dec 12
Kita TETAP DAN TETAP diBUAT SANGAT SANGAT KECEWA dengan PELAYANAN BLACK CODE!! hasilnya masih tetap JELEK!
yg sudah dirubah cuman lingkar lengan dan Celana Bagian pantat saja.
UKURAN JAS YANG TIDAK SIMETRIS KANAN DAN KIRI BELUM DI BETULIN , KANTONG SAKU JAS juga tidak di naikkan , dan tidak dibuat miring.
Disini BLACK CODE hanya bisa menjawab ITU SUDAH PALING BAGUS! kita sebagai konsumen benar2 MARAH dan KECEWA dengan BLACK CODE , dan solusi yang bisa black code kasih ke kita cuman dipotong 20.000 untuk revisi masalah jas yang tidak simetris. BLACK CODE sangat sangat menganggap remeh kita sebagai kosumen. Apalah artinya 20.000 buat JAS 4.5 jt ??? Kompensasi apaan itu ?? Apa kah layak buat rasa penyesalan kita ?? dan Rugi Waktu , Rugi Tenaga, Rugi Bensin buat kita lima kali bolak balik dari solo - jojga ????
Padahal jadwal kita sudah benar2 padat, masih banyak yang belum kita selesaikan ( contoh sebar undangan , dll ) tapi kita selalu meluangkan waktu buat ke jgj, berharap BLACK CODE bisa merevisi kesalahan2nya. Tapi sampai titik akhir jg tidak ada etikat baik dr BLACK CODE. dan akhir nya kita berusaha menghubungi semarang dan di terima oleh tantenya ( atau siapapun itu, kita kurang tau ) dan tante juga CUMAN kasih kompensasi 50.000 untuk jas yang tidak simetris dan saku yang tidak sesuai dengan pesanan. Ini sungguh meremehkan kita sebagai konsumen. Lebih baik kita bayar anda lebih 100.000 supaya anda memperbaiki KESALAHAN YANG ANDA PERBUAT SENDIRI !! Dari pada kita cuman diberi kompensasi 50.000 yang tidak ada artinya sama sekali.
BENAR BENAR kita SANGAT KECEWA dan MARAH dengan BLACK CODE !! yang seharusnya JAS Wedding menjadi jas spesial buat kita , yang bisa membuat kita jadi PD dan bangga menggunakannya, tapi pada kenyataan JAS yang dihasilkan di BLACK CODE SANGAT JELEK !!! Jauh dr Profesional ! Barang yang dijual atau dibuat ditempat tempat yang lebih murah harganya malah jauh lebih lebih bagus dari BLACK CODE.
Dan di email ini kita lampirkan foto jas yang BLACK CODE kerjakan.
Coba anda cermati lagi untuk ukuran jas kanan dan kiri , dan kantong sakunya . Apakah itu semua sudah termasuk yang terbaik dari hasil BLACK CODE yang mengaku pernjahit PROFESIONAL ??????
Kita disini bukan untuk mencari cari masalah..ataupun berusaha mecari diskon atau berusaha mencari keuntungan semata.Kita mau buat 10 jas dengan harga segitu jg bisa. Kalau misal semuanya bagus dan sangat memuaskan kita juga tidak akan komplen apapun, dan kita juga pasti akan merekomendasikan black code. Coba saja Masalah kita dibalik ke anda sendiri. Apakah anda mau di kasih jas yang tidak simetris ??? Dan jas itu harus dipakai di hari special anda, apakah anda mau ???????
"Tolong jangan menjadi orang / badan usaha yang egois,tapi jadilah orang / badan usaha yang bisa sama sama mencari jalan keluar yang baik, bisa menyelesaikan masalah dengan baik."


*Note = untuk ukuran jas kanan dan kiri kita sudah ukur kemarin sama 2 org karyawan black code yang di amplas, dan hasilnya memang ukuran kanan dan kirinya tidak sama , ada selisih sekitar 1 cm antara potongan jas bagian kanan dan kirinya. Lebih panjang yang sebelah kiri. Masalahnya bukan di lubang kancing dan kancingnya. karena kalau kancing dirubah posisinya,memang bagian bawah jas jadi sama,tapi bagian V nya jadi jonjeng potongan kainya tidak sama.
Dan ini memang kesalahan dari pertama kali potongan jasnya.
Bagaimana bisa penjahit profesional menghasilkan jas yang jauh dari profesional ???????????

( Ini isi Email saya ke BLACK CODE Tailor gan.. saya sudah email 2x , tapi tidak ada tanggapan apa-apa dr BL , permintaan maaf pun tidak ada , tidak ada etikat baik sama sekali dr BL gan )

ini gan ane sertain foto jas hasil karya BLACK CODE JOGJA AMPLAS , PUSATNYA ADA DIKOTA SEMARANG



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps