Home > Informasi > Industri Perfilman > Agar TPI Mengganti Jam Tayang Film Kartun

Agar TPI Mengganti Jam Tayang Film Kartun


896 dilihat

Jakarta - Suara adzan Magrib terdengar menandakan hari sudah berganti menjadi gelap. Anak kami sekitar tiga bulan kemarin selalu terbiasa untuk belajar.

Namun, sekarang sudah mulai susah belajar karena sekitar jam 18.00 sampai jam 21.00 tersedia tayangan film kartun di Televisi Pendidikan Indonesia (TPI). Di mulai dari pukul 18.00 dengan Upin Ipin lalu Bernard Bear dan Kresna sampai pukul 21.00.

Sangat memprihatinkan bila TPI menayangkan jam tayang anak pada jam belajar. Seharusnya jam tersebut disiarkan pada jam 15.00 sampai dengan 17.00.

Mohon Bapak/ Ibu Pejabat TPI yang memiliki hati nurani agar menggantikan jam tayang tersebut pada waktunya. Saya kira bukan saya saja yang keberatan. Tetapi, seluruh orang tua yang memiliki anak usia empat sampai dengan tujuh tahun yang senang dengan film kartun.

Demikian juga kepada Bapak/ Ibu Pejabat KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Terima kasih atas perhatiannya.

Dodo
Jalan Serimpi Depok
*****@****.***
021-7719653



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps