Teater Imax TMII
Home > Informasi > Industri Perfilman > Film Star Trek Di Teater Imax Tidak Cocok Untuk Ditayangkan

Film Star Trek Di Teater Imax Tidak Cocok Untuk Ditayangkan


964 dilihat

Pada hari Minggu, tanggal 15 Juni 2009, saya dan kedua anak saya (umur 7 tahun dan 12 tahun) berlibur ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kami ingin menonton Film Star Trek di Teater Imax pada pukul 15.00 WIB karena Film nya baru perdana tayang dan seru. Sesampai di dalam teater penontonnya hampir penuh (kami terlambat masuk 5 menit) dan banyak anak-anak yang menonton. Pada pertengahan film saya sangat terkejut karena ada adegan tokoh dalam cerita akan melakukan hubungan sex dengan pakaian yang sangat minim (pakaian dalam saja).

Dan juga adegan ciuman bibir yang sangat jelas beberapa kali. Anak saya juga kaget dan jadi malu. Bagaimana bisa pihak TMII khususnya teater Imax tidak melakukan sensor film ini? kalau memang anak-anak tidak boleh kenapa begitu banyak anak-anak (bahkan balita) diijinkan masuk. Tidak ada pemberitahuan ataupun larangan dari petugas teater Imax ketika kami masuk.

Lagi pula menurut saya menonton dengan pembatasan umur cocoknya di bioskop umum bukan di tempat wisata. Saya mohon agar Management TMII segera mensensor adegan tersebut bila masih ingin di tayangkan di bulan liburan anak sekolah ini yang tentunya banyak anak-anak akan menonton film tersebut. Terimakasih.

Desita Fransiska P
Jl. Cempaka K/13 Kav.DKI Cipayung
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps