Home > Informasi > Industri Musik > Mengatasi masalah Kaskus berkaca dari Jakarta

Mengatasi masalah Kaskus berkaca dari Jakarta


815 dilihat

Penatnya masalah jakarta tak membuat seorang jokowi menjadi lemah, dengan semangat terjun langsung mengunjungi permukiman kumuh, Sampah, Banjir, Macet, Kebakaran, sosial ekonomi,premanisme, masalah kepadatan penduduk yang bermukim di Ibu Kota Indonesia ini. Yang mana daya tampung alam dan daya dukung lingkungan, sudah tidak seimbang dan tidak kuat lagi menampung dan memfasilitasi aktivitas penduduknya yang semakin padat,

Salutnya saya sebagai penulis, jokowi masih menyeimbangkan antara pekerjaan dan kesenangan, seperti nonton konser G n R , Panggung tahun baru, dll, memang disalah satu media televisi, supir beliau mengatakan kalau jokowi suka mendengar lagu-lagu Rock/Metal, namun untuk menarik simpati dari bang H. Rhoma Irama, beliau pun bilang termasuk salah satu penggemarnya (di salah satu media TV), sontak beberapa hari kemudian Bang Haji pun bilang mendukung Jokowi memimpin jakarta (di salah satu media TV juga). (1)(2)(3)

Kesederhanaan, dan Kepemimpinan serta Manajemen yang baik, mungkin salah satu kunci dalam mengatasi masalah di jakarta. (4)

Sebagai Warga Kaskus (kaskuser) mungkin pemimpin kaskus perlu belajar dari Jokowi, dengan berinovasi terus, dalam mengatasi masalah , Overposting (BANJIR), Gonta Ganti DNS (lebih baik menggunakan domain Lokal), berantem antar kaskuser (SOSIAL), dll, bisa jadi CEO Kaskus Ken Dean Lawadinata mau datang berkunjung secara berkala ke forum2 kaskuser dan tidak berhenti dengan bagi-bagi "cendol" doang.
Kurang lebihnya Mohon Maaf, dan tetap berkarya..


MAJU TERUS KASKUS..



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps