Home > Informasi > Industri Musik > Complait terhadap Budi's Group Entertainment

Complait terhadap Budi's Group Entertainment


741 dilihat

Dear Pembaca,

Sekedar masukan dan informasi saja,
Saya ingin melayangkan keluhan terhadap salah satu Rekanan dari Wedding Organizer di area Gatot Subroto Jakarta Selatan bernama Budi's Group Entertainment yang beralamat di Sunter Agung Podomoro, Jl. Agung Utara III Blok A 36 C No. 3 & 4.
Pada saat technical meeting sebelum hari H pernikahan saya dan suami, mereka tidak memberikan informasi yang jelas mengenai rincian pembiayaan jika ada tambahan pemakaian sound system nya. Pada saat hari H di bulan Agustus kemarin ada salah satu rekan kami yang ingin menyumbangkan lagu dan mereka membawa alat sendiri dan hanya "numpang pinjam untuk sound systemnya saja". ketika acara resepsi pernikahan hampir selesai, salah satu dari crew mereka mendatangi kami dan menagih biaya untuk peminjaman sound system tersebut sebanyak Rp 450.000,- (Sontak kami kaget karena mereka tidak sopan dan kenapa mereka tidak menghubungi WO kami).
2 minggu setelah resepsi selesai memang kami belum melakukan pembayaran dikarenakan kami Honey Moon keluar kota dan mau melakukan perhitungan keuangan akan tetapi mereka menteror kami via sms bahkan sampai melakukan telephone ke kantor kami. Sungguh sangat tidak nyaman (Perkara uang Rp 450.000,- - yang akhirnya kami bayarkan hari itu juga). bahkan untuk MC dari Budi's Group Entertainment juga sangat tidak sopan dan tidak profesional karena melewatkan acara "Lempar Bunga" sehingga para tamu pun kecewa.
Ini hanya sekedar informasi saja untuk pembaca, dan semoga informasi ini bermanfaat jika suatu saat pembaca memutuskan untuk mengambil Budi's Group Entertainment.
Terima Kasih.
LD



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps