Home > Informasi > Industri Musik > Krisna Art Gallery

Krisna Art Gallery


890 dilihat

Kepada teman2, saudara2

Saya atas nama keluarga saya ingin meminta tolong kepada teman2 dan saudara2 sekalian.
Saya tinggal di Jalan Diponegoro bersebelahan dengan Krisna Art Galery. Saya dari lahir hingga sekarang tinggal di sebelah Krisna Art galery. Setelah opening, Ternyata disana ada live music yang sangat mengganggu kehidupan saya dan keluarga kami sehari2. Ijin live musicnya tidak pernah ada pemberitahuan ke tetangga sekitar. Anak-anak saya masih kecil dan butuh ketenangan dalam perkembangannya serta ibu saya yang sudah berumur.
Saya mohon sekali bantuan dan perhatian kepada teman2 dan keluarga saya untuk mempertimbangkan kembali kalau membuat acara atau ada undangan ke Krisna Art Galery. Dan hal bisa disampaikan ke hal layak masyarakat di bali, denpasar khususnya. Musik yang berasal dari Krisna Art Galery benar2 sangat mengganggu kehidupan kami sekeluarga.
Terima kasih atas bantuan dan perhatian dari teman2 dan saudara2 kami

Salam hormat
Agus Roy Hamid sekeluarga
(Keluarga besar (Alm) Prof. dr. H Abdul Hamid, SpA(K))




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps