Home > Informasi > Industri Musik > Importmusik.com Menanggapi Sdr Kabut

Importmusik.com Menanggapi Sdr Kabut


781 dilihat

Jakarta - Selamat siang Mas Kabut, izinkan saya atas nama IM:port sebagai pengelola website distribusi musik digital www.importmusik.com untuk memberikan klarifikasi atas kejadian yang menimpa Mas Kabut yang kami mengerti pasti memberikan rasa kecewa terhadap Mas Kabut. Penjelasan yang bisa kami sampaikan adalah sebagai berikut: 1. Kejadian yang dialami oleh Mas Kabut ini adalah murni kesalahan teknis (biasa terjadi di communication error in network (comrek) internetnya). Dan kami sebagai pengelola sangat menyesal karena hal ini terjadi pada Mas Kabut. 2. Sebenarnya untuk antisipasi proses comrek, pihak kami (IM:port) telah memberikan jangka waktu 24 jam kepada user untuk download ulang MP3. Jika dalam 24 jam tidak melakukan download ulang, maka system akan meminta user utk bayar kembali. Apakah mas Kabut sudah melakukan ini? 3. Jika tetap dalam 24 jam terjadi masalah, Import akan memberikan file lagu MP3-nya langsung kepada user. Yang penting user tidak merasa dirugikan. Dan user harus segera menginformasikannya ke IMport. Apakah Mas Kabut sudah melakukannya? 4. Informasi bahwa sistem delivery content lagu fulltrack di system Import ada 2 cara: a. Separate delivery, dimana user mendownload secara gratis file lagu (dalam format JTS), dengan terlebih dahulu mendownload IMport Playernya secara Gratis. User akan dapat memutar lagu hanya berdurasi preview (30 detik). Untuk mendengarkan fulltrack, user harus meregistrasikan lagu tersebut dan kena biaya Rp 5.000. b. Forward locked, user harus meminta code aktifasi dengan mengirimkan SMS, dengan key word import (spasi)judul lagu ke nomor short code (9333), kemudian IMport akan memberikan kode aktifasinya. User bisa langsung mendownload lagu dalam format MP3 dengan memasukkan no HP dan Kode Aktifasinya, dalam jangka waktu 24 jam. Apakah Mas Kabut aware dengan sistem ini? Sekali lagi Mas Kabut, kami atas nama IM:port menyesal karena hal ini terjadi pada Mas Kabut. Tidak ada sama sekali tendensi untuk melakukan penipuan, yang ada hanyalah kesalahan teknis dan juga kemungkinan kekurangpahaman pengguna. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena Mas Kabut terhitung sudah membeli produk kami, maka kami akan mengirimkan lagu yang Mas Kabut beli dari kami langsung ke alamat email Mas Kabut. Terima kasih, Salam! Importmusik.com(nrl/nrl)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps