Home > Informasi > Industri Musik > Lagu yang Tidak Pantas di ITC Kuningan

Lagu yang Tidak Pantas di ITC Kuningan


834 dilihat

Jakarta - Kamis, 6 November 2008 sekitar pukul 8 malam sepulangnya saya dari kantor saya mampir ke ITC Kuningan karena ada sesuatu yang hendak dibeli. Seperti yang kita ketahui antara ITC Kuningan dan Mall Ambasador terdapat jembatan yang menghubungi keduanya.

Saat saya hendak menuju Mall ambasador (melalui jembatan penghubung di Lt 3) saya melewati toko yang menjual barang-barang elektronik seperti CD, kipas angin, telepon, dan sebagainya (saya lupa nama tokonya tapi di depan toko tersebut ada toko sepatu untuk pria). Saat itu saya mendengar toko barang elektronik tersebut sedang memutar sebuah lagu yang berjenis rap dan saya tidak tahu siapa penyanyinya.

Alangkah terkejutnya saya saat mendengar lagu yang diputar tersebut adalah lagu yang seharusnya tidak pantas untuk diperdengarkan di tempat umum. Lirik pada lagu itu sangat-sangat tidak sopan di mana di dalam liriknya jelas-jelas disebutkan (maaf) alat kelamin wanita dan pria.

Saya ingin komentar adalah kenapa toko tersebut harus memutar CD lagu di tempat umum seperti mall, di mana yang namanya mall pasti banyak juga disinggahi anak anak kecil atau remaja. Dan lagu tersebut sangatlah tidak mendidik.

Saya ingin adanya perhatian dari pihak pengelola gedung untuk menegur toko tersebut agar tidak lagi memutar CD lagu itu. Terima kasih.

Ade
Gd Cyber Kuningan Barat Jakarta
*****@****.***
02152902796

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps