Home > Finansial > Rental & Leasing > Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop


940 dilihat

Ane mau cerita pengalaman ane belanja komik di Alphacomicshop. Bagi agan yang suka banget baca komik dan sering beli komik via online mungkin pernah kenal sama yang namanya Alphacomicshop. Toko online ini aslinya ada di Palembang dan hampir ada di semua situs jual beli online mulai dari Bukalapak, Tokopedia, Shopee bahkan di kaskus juga ada.

Sebenernya males juga kalo mesti beli di Alphacomicshop, soalnya komik yang dijual harganya lumayan mahal untuk ukuran komik bekas apalagi komik dengan kondisi eks.rental yang ada bekas staples di pinggirannya. Kalo nggak percaya coba liat lapaknya aja, bandingkan sama lapak lainnya, harganya pasti jelas lebih mahal.

Kemarin ane iseng2 nyari komik cabutan, dan ternyata Alphacomicshop punya banyak komik yang ane cari. Akhirnya ane pun nge-chat Alphacomicshop di Bukalapak. Karena ane percaya sama Alphacomicshop dengan ngeliat reputasinya yang udah bagus. Ane pun milih transaksi langsung aja gak lewat BL. Karena kebetulan BL juga nggak nyediain pengiriman via PAKET POS BIASA.

Ane beli lumayan banyak sekitar 50-an komik. Selesai kirim bukti transfer ane minta kalo udah dikirim tolong dikabarin resinya biar bisa dipantau.

Beberapa hari berlalu ane kira barang udah dikirim, ane mau minta resi tapi mikir palingan juga nanti sampe barangnya.

Tapi setelah dua minggu nggak ada kabar ane coba minta nomor resinya ke penjual, tapi berbeli-belit mulu jawabannya. Toko libur lah, lagi mudiklah, lagi banyak urusan lah, dll,

Quote:Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop

Kapok Beli Komik di Alphacomicshop


Udah 2 minggu berlalu bilangnya barang udah dikirim ternyata barang belum dikirim sama sekali. Sumpah, ini ngeselin banget. Itu barang akhirnya dikirim juga karena ane tiap hari nanyain resi terus. Gayanya sok-sokan nyalahin pegawainya, masa iya kalo barangnya udah nggak ada terus akhirnya diem aja pegawainya. Nyari alasannya nggak pas banget.

Walaupun punya reputasi gede pun, ternyata penjualnya masih belum bener2 profesional. Barang sampe dua minggu nggak dikirim2, alasannya pegawainya yang teledor. Lah kalo emang di tokonya ada pegawai kenapa nggak telpon aja minta dicariin resi yang dikirim ke alamat ane. Ngarang banget kan bikin alesannya?

Gara-gara kejadan ini beneran kapok deh ane belanja di Alphacomicshop. Asli, nggak lagi-lagi deh. KAsus ane ini juga bisa jadi pelajaran buat yang mau beli komik di Alphacomicshop.

1. Komik yang dijual kebanyakan eks.rental, ada bekas staples dijual dengan harga rata-rata koleksi pribadi
2. Kalau komik koleksi pribadi dijual dengan harga di atas rata-rata koleksi pribadi.
3. Kalau transaksi langsung transfer ke rekening bisa-bisa dikirimnya sampe berminggu-minggu. Itu juga kalau rajin nanyain resi.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps