Pullman The Legian Nirwana
Home > Finansial > Rental & Leasing > Pullman The Legian Nirwana Menunda Pembayaran Rental Polling

Pullman The Legian Nirwana Menunda Pembayaran Rental Polling


949 dilihat

Saya membeli unit hotel di Pullman The Legian Nirwana pada tahun 2008. Pada tahun pertama saya sudah mengalami penundaan pembayaran rental polling hingga tahun ketiga. Pada tahun 2013 penundaan pembayaran kembali terjadi. Saya dijanjikan bahwa pembayarannya akan ditunda hingga bulan April 2014, pada bulan April 2014 tersebut saya menanyakan kepada pihak management mengenai realisasi pembayarannya.

Saat itu saya mendapatkan jawaban yang sangat mengejutkan. Pihak Management Pullman The Legian Nirwana berkata bahwa PT. Samudera Asia Nasional yang merupakan anak perusahaan Bakire Land Hotel & Resort tidak memiliki dana untuk membayar rental polling, pemilik unit harus menunggu sampai asset-asset PT. SAN ada yang terjual baru rental polling akan dibayarkan.

Padahal pihak management Pullman The Legian Nirwana sendiri mengaku bahwa huniannya sangat penuh. jika rekan-rekan sesama pemilik unit hotel di Pullman The Legian Nirwana ada yang mengalami kejadian serupa agar dapat menghubungi saya melalui telepon 081931931***. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps