Home > Finansial > Rental & Leasing > Adira Quantum tidak Kooperatif

Adira Quantum tidak Kooperatif


998 dilihat

Jakarta - Akhir bulan Juni 2012 saya mengajukan kredit kepada leasing Adira Quantum untuk ke 3 kalinya guna membeli sebuah kamera. Untuk pinjaman pertama dan kedua semua lancar dan tidak ada masalah.

Pertengahan Maret 2013 saya bermaksud mengajukan kredit kepada bank BRI unit Cempaka Putih karena saya hendak mendirikan usaha baru hingga membutuhkan modal tambahan.

Setelah melalui beberapa tahapan, diinformasikan oleh BRI bahwa BI checking saya terkena status collect 2 dari bank Danamon Kebon Sirih.

Jumat, 22 Maret 2013 saya datang ke kantor cabang bank Danamon Kebon Sirih, namun customer service menyatakan tidak dapat mengeluarkan surat yang saya butuhkan karena saya mengajukan kredit dari Adira Quantum.

Akan tetapi pihak Adira Quantum juga menyatakan tidak dapat mengeluarkan surat keterangan lancar karena memang mereka tidak pernah mengeluarkan surat keterangan tersebut sebelumnya dan saya hanya diberikan histori pembayaran saja.

Dan menurut catatan yang ada, saya belum membayar denda Rp 150.000 karena keterlambatan pembayaran angsuran yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya dan saya juga telah memastikan bahwa saya tidak memiliki tunggakan lain.

Ternyata histori pembayaran saya masih belum bisa diterima oleh BRI, dan sampai saat ini permasalahan saya masih terkatung-katung karena pihak Adira yang tidak kooperatif dengan melemparkan nasabah kesana kemari.


Ratfair Sudibyo
Jl Gandaria 3 Jakarta Timur
*****@****.***
085211112014

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps