Home > Finansial > Real estat > Pengerjaan Pemasangan Sambungan Pipa Gas dan Bekas Galian Tanah Belum Diselesaikan

Pengerjaan Pemasangan Sambungan Pipa Gas dan Bekas Galian Tanah Belum Diselesaikan


153 dilihat

Saya ikut pemasangan gas alam yang dilaksanakan beberapa bulan lalu, untuk beberapa rumah sudah terpasang dan aktif. Namun, pemasangan di rumah saya belum aktif padahal hanya tinggal menyambungkan ke kompor gas.

Dapat dikatakan pemasangan gas alam ini belum selesai tapi sudah ditinggalkan, bahkan bekas galian pun belum ditutup sehingga menyulitkan akses masuk ke depan rumah.

Saya sudah menanyakan hal ini ke kordinator pemasangan gas alam dan kantor PGN setempat, tapi sudah satu bulan hanya janji-janji saja namun tidak ada tindakan apapun.

Mohon tanggapan dan kepastiannya dari pihak terkait, kapan penyelesaian pekerjaan penyambungan gas alam dan penutupan kembali bekas galian gas diselesaikan. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps