Home > Finansial > Real estat > Cicilan Uang Muka Tak Sesuai Penawaran, Galuh Mas Citarum Mengecewakan

Cicilan Uang Muka Tak Sesuai Penawaran, Galuh Mas Citarum Mengecewakan


836 dilihat

Jakarta - Saya tertarik untuk mengambil rumah di Cluster River Garden Galuh Mas Karawang dengan developer PT Galuh Mas Citarum dikarenakan uang muka yang sangat terjangkau dan bisa dicicil hingga 6 kali. Saya dan istri pun melakukan booking fee sebesar Rp 5 Juta. Alangkah terkejutnya kami ketika mendapatkan SMS yang berisikan tagihan pembayaran cicilan pertama untuk uang muka yang jumlahnya lebih besar dari yang ditawarkan dan jatuh tempo pembayarannya adalah keesokan harinya. Kami merasa sangat kecewa dengan kejadian ini dan bermaksud membatalkan pembelian rumah tersebut. Booking fee yang telah saya bayarkan sebesar Rp 5 juta tidak dapat dikembalikan, padahal pembatalan ini karena pihak pengembang melanggar penawaran yang disepakati. Renal *****@****.*** 08174847075





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps