PALYJA
Home > Finansial > Real estat > Sampai Saat Ini Air Saya Belum Menyala

Sampai Saat Ini Air Saya Belum Menyala


773 dilihat

Saya ingin mengeluhkan kembali mengenai air PAM saya yang sampai saat ini belum juga menyala. Padahal saya sudah melakukan pembayaran sesuai dengan yang diminta oleh team Palyja yaitu Bapak Yogi. Setelah saya melakukan pembayaran, saya dijanjikan proses pemasangan paling lama tiga hari kerja namun sejak tanggak 15 Maret 2017, saya bayar sampai sekarang air saya belum juga terpasang.

Setiap saya tanya selalu diberikan jawaban menunggu, menunggu, dan menunggu. Sampai kapan saya harus menunggu setelah 14 tahun saya tidak diberikan air bersih dan harus beli dengan tetangga dengan harga yang cukup mahal. Mohon team PALYJA dapat memperhatikan keluhan saya ini dan segera menindaklanjuti proses pemasangan PAM di rumah saya, karena kami sangat membutuhkan air bersih. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps