Bank ANZ dan Bank Mega
Home > Finansial > Real estat > Memberikan Informasi Salah

Memberikan Informasi Salah


904 dilihat

Hari ini Bank Mega kembali menelepon ke rumah mencari seseorang yang bernama Hendrawan dengan alasan penagihan kartu kredit. Semenjak kami tinggal dan sebelum tinggal kami tidak mengenal sosok itu. Nama saudara seperti itu juga tidak ada. Yang mengejutkan Bank Mega memberitahu bahwa Bank ANZ memberi informasi mengenai Hendrawan kepada Bank Mega.

Padahal pada kasus berikutnya http://inside.kompas.com/tanggapan/read/48523. Bank ANZ akhirnya mengirimkan surat keterangan bahwa mereka mengakui kesalahan mengenai sosok Hendrawan dan berjanji tidak mempersulit kami atas hal yang tidak kami lakukan. Apabila sudah, kenapa informasi tersebut diberikan kepada bank lain dengan informasi masih ada Hendeawan di rumah kami? Ini merupakan laporan ketiga kalinya kepada ANZ. Setelah dua kali sebelumnya mereka berjanji dan mengakui tidak ada sosok Hendrawan yang ditagihkan ke rumah kami.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps