Diamond Park Residence
Home > Finansial > Real estat > Refund Tidak Jelas dan Berbelit-Belit

Refund Tidak Jelas dan Berbelit-Belit


1542 dilihat

Refund DP Diamond Park Residence Juanda Sidoarjo tidak jelas dan berbelit-belit. Saya mengambil rumah atas nama istri di Diamond Park Resindence Juanda, Developer PT Kertabakti Raharja, type pink diamond.

Saat itu langsung melalui salah satu pimpinannya, Ibu Lucia dengan akad:

1. Tanda jadi dan DP bisa dicicil sesuai dengan kesepakatan, akan dikembalikan 100 % tanpa dipotong maksimal satu minggu

2. Kredit bisa melalui KPR Bank Syariah karena SHM split dan pembeli sudah acc bank

3. Ternyata setelah enam bulan persyaratan dari bank tidak bisa dipenuhi oleh developer dan SHM belum di-split sehingga pihak bank mengeluarkan surat bahwa KPR kami tidak bisa dilanjutkan

4. Dengan kejadian tersebut maka kami minta refund, namun sampai dengan hari ini, hampir satu bulan, baik melalui Ibu Lucia dan staf kantor developer tidak bisa memberikan kepastian kapan dana kami dikembalikan.

Dihubungi susah dan terkesan berbelit-belit. Pernah sekali menjawab, “tidak tahu itu urusannya keuangan“. Apakah seperti ini kredibilitas Developer PT. Kertabakti Raharja? Mohon tanggapan dan diberikan kepastian segera.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps