JNE
Home > Finansial > Real estat > Satu Minggu Lebih Tidak Sampai

Satu Minggu Lebih Tidak Sampai


1000 dilihat

Saya membeli sebuah barang pada tanggal 23 Januari dan dikirim memakai jasa JNE. Sampai detik ini tanggal 1 Februari, tidak pernah sampai. Nomor resi pengiriman saya 01120061906317, ketika di-tracking status selalu rumah atau kantor kosong. Setiap hari padahal selalu ada orang.

Parahnya, salah satu statusnya penerima tidak dikenal. Padahal alamat sudah jelas dan lengkap. Sampai detik ini tidak ada satupun kurir JNE yang datang, tapi status selalu rumah kosong. Saya bisa buktikan dengan membuka rekaman CCTV saya. Saya sudah lelah tiap hari telepon ke customer service yang jawabanya selalu dioptimalkan tapi tidak ada perubahan! Herannya, meskipun nomor telepon saya tercantum dipaket, tidak ada inisiatif dari kurir untuk menghubungi kalau memang tidak dikenal.

Kejadian ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya pun pernah, sama seperti ini. Barang sampai dua minggu baru sampai. Saya tekankan, kalau sampai hilang, saya tidak mau menerima ganti hanya sepuluh kali ongkos kirim. Pilihan hanya dua, ganti barang yang sama atau uang seharga barangnya! Dengan kejadian ini membulatkan tekad saya untuk tidak akan pernah memakai jasa JNE lagi!




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps