PT Griya Citra Lestari Perumahan Perumahan Griya Cibogo Lestari Desa cibogo kecewa
Home > Finansial > Real estat > PT. Griya Citra Lestari Mengecewakan

PT. Griya Citra Lestari Mengecewakan


2478 dilihat

PT. Griya Citra Lestari Mengecewakan

Kami selaku sekelompok pembeli tunai unit rumah di Perumahan Griya Cibogo Lestari yang berlokasi di Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Kab. Tangerang mengeluhkan hingga saat ini kami belum menerima sertifikat rumah yang sudah kami beli. 

Bermula sejak kami membeli rumah di Perumahan tersebut yang dikelola oleh Developer PT. Griya Citra Lestari antara tahun 2012 2014 (bervariasi tanggal pembelian dan tipe rumah yang dibeli dari tipe 36 sampai 49 dengan harga antara 100 200 jutaan).  Developer menjanjikan sertifikat akan kami terima maksimal 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian.

Setelah waktu yang dijanjikan lewat, kami menagih sertifikat kami namun hanya diberi janji janji semata hingga di bulan April 2015 kami mengadukan hal tersebut ke Bank BTN cabang BSD dan dari situ kami baru tahu ternyata pihak Developer tidak pernah melaporkan adanya pembelian tunai atas rumah rumah yang sudah kami beli tersebut.  Saat itu kami tetap terus menagih sertifikat kami ke Developer hingga pada bulan Oktober 2015 Developer menghilang, rumah yang ditinggali tiba tiba kosong karena sudah dijual.  Semua nomor telepon tidak bisa dihubungi.

Akhirnya di bulan Januari 2016 pihak developer dengan manajemen barunya  mengajak pihak BTN untuk menemui pembeli tunai, mereka dengan mudahnya memberi 2 opsi saja kepada pembeli tunai, yaitu menebus kembali ke BTN secara tunai atau KPR dengan biaya konsumen sendiri.

Kami bukanlah orang orang kaya yang dengan gampang bisa mengeluarkan duit ratusan juta Rupiah.  Kami beli rumah secara tunai pun dengan susah payah bahkan masih harus hutang ke pihak lain seperti tempat kerja kami.  Kami meminta pihak developer untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam waktu dekat sebelum kami membawa kasus ini ke jalur hukum. 

Bagi anda yang ingin membeli rumah, sebaiknya berpikir ulang jika ingin membeli rumah diperumahan GRIYA CIBOGO LESTARI agar kejadian yang kami alami tidak menimpa anda.




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps