Bank BNI Griya
Home > Finansial > Real estat > Kecewa Angsuran Naik 130%, Tidak Sesuai dengan Informasi Awal

Kecewa Angsuran Naik 130%, Tidak Sesuai dengan Informasi Awal


974 dilihat

Saya menerima surat dari BNI Griya untuk nomor 240130808 pada tanggal 7 Desember 2016. Perihal pemberitahuan kenaikan angsuran sebesar 130% menjadi Rp 4.372.218. Angsuran sebelumnya adalah Rp 2.035.000. Saya merasa kenaikan tersebut tidak normal karena sangat jauh dari informasi yang kami terima pada saat akad kredit.

Saat akan membeli rumah di Talaga Bestari Balaraja, saya ditawarkan pengambilan KPR BNI Griya selama 10 tahun dengan ketentuan 5 tahun suku bunga flat dan 5 tahun berikutnya floating dengan maksimal angsuran sebesar Rp 3 Juta. Sebelumnya marketing tidak memberikan penjelasan kepada kami perihal perhitungan kenaikan pada saat suku bunga kredit floating.

Hal ini saya sudah konfirmasikan dengan BNI Griya Landmark building tanggal 21 Desember 2016. Jika kami mengetahui sebelum akad kredit, tentunya kami tidak akan memilih opsi tersebut di atas. Saya sangat kecewa dan tentunya hal ini sangat memberatkan saya sebagai konsumen.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps