PT Cowell Development Tbk
Home > Finansial > Real estat > Kualiatas Pelayan Cowell ke Customer

Kualiatas Pelayan Cowell ke Customer


833 dilihat

Bulan Mei 2012, kami melakukan transaksi pembeliah rumah ke Cowell yang lokasinya di Serpong dengan alamat perumahan Laverde Blok D2 No.17, Cluster Lunair, dengan pembayaran bertahap selama satu tahun. Didalam PPJB serah terima rumah akan dilakukan Juni 2014.

Karena masalah teknis, rumah tidak bisa diserahterimakan sampai dengan saat ini Januari 2017 dan saya sudah sejak Juni 2015 menanyakan ke developer. Jawaban terakhir yang saya terima dari CRO Manager, Bapak Dinka, bahwa pihak Cowell tidak bisa menyelesaikan masalah teknisnya.

Saya mohon kepada pihak Cowell agar permasalahan ini dapat diselesaikan sehingga kami dapat menerima hak kami sesuai dengan yang telah dijanjikan dan terima kasih atas tanggapan dan tidak lanjutnya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps