Lazada dan Dakota Cargo
Home > Finansial > Real estat > Pesanan Belum Sampai dan Telah 6 Hari Tidak Berubah Status

Pesanan Belum Sampai dan Telah 6 Hari Tidak Berubah Status


755 dilihat

Kepada Lazada dan rekanan Logistik Dakota Cargo, mohon kiranya menjawab keluhan saya ini, pelanggan Lazada dan telah melakukan transaksi 317158153 dengan nomor resi 317158153-7302, status sekarang masih di Pekanbaru Cabang sejak tanggal 07 Januari 2017 hingga tanggal 14 Januari 2017 ini masih tetap di Pekanbaru.

Padahal telah beberapa kali dikomplain kalau status resinya tidak berubah sejak 07 Januari 2017 kepada pihak live chat Lazada diteruskan ke pihak Dakota Cargo dan menelepon langsung kepihak customer service Dakota Cargo. Tapi hal tersebut tidak membuahkan hasil sama sekali setelah menelepon customer service Dakota Cargo tanggal 13 Januari 2017. Customer service-nya berkata kalau pesanannya telah tiba tanggal 10 Januari 2017 tapi nyatanya tidak ada dan status resinya masih di Pekanbaru.

Customer service hanya janji akan menelepon rekannya yang ada di Pekanbaru. Saya meminta laporannya via email tetapi tidak ada juga email dari Dakota Cargo. Tolong antarkan barang pesanan saya segera dan jawab keluhan saya ini. Karena proses pengiriman dari Pekanbaru ke tempat saya ini hanya butuh satu hari saja, kenapa 7 hari belum juga sampai ke rumah? Tolong jawab surat saya ini.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps