Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Layanan Bukopin Buruk

Layanan Bukopin Buruk


1702 dilihat

Saya adalah pemegang kartu kredit Bukopin Visa dengan nomor 4211-6701-0083-xxxx menyatakan ketidakpuasan dalam layanan nasabah Bukopin. Permohonan saya mengenai pengiriman Billing Statement harap dikirimkan ke alamat email saya *****@****.*** dengan alasan sejak pengaktifan Bukopin Visa saya tidak pernah menerima Billing Statement. Dan sempat saya konfirmasi ke Bukopin Card Center sudah di terima oleh seseorang yang saya tidak kenal bukan kerabat maupun tetangga. Dari ketidaknyamanan tersebut saya konfirmasi ke Bukopin CC nya untuk Billing Statementnya dikirimkan ke alamat email saya *****@****.*** sejak bulan Desember 2011. Dan Bukopin CC menganggapi permohonan saya dengan mengatakan "di proses 7 hari kerja.

Dan setelah tanggal cetak bulan berikutnya bapak sudah dapat menerima Billing Statementnya (pdf)". Akan tetapi bulan berikutnya saya juga tidak menerima email Billing Statement dari Bukopin CC. Saya mencoba menelpon Bukopin CC selalu menanggapi hal yang sama "diproses 7 hari kerja. Dan setelah tanggal cetak bulan berikutnya bapak sudah dapat menerima Billing Statementnya (pdf)". Bulan berikutnya juga sama, tetap saya tidak menerima email Billing Statement Bukopin.

Saya mencoba menelpon Bukopin CC awal Maret 2012 dan akhirnya direspon Billing Statementnya untuk bulan Maret 2012 dikirimkan ke alamat email saya. Bulan April 2012 sampai dengan bulan Juli 2012 Bukopion CC tidak mengirimkan Billing Statement ke alamat email saya lagi. Saya sudah menelpon Bukopin CC terakhir per tanggal 09 Juli 2012 pukul 16:58 dan mendapat tanggapan "akan disampaikan ke pihak terkait mohon menunggu proses 7 hari kerja.

Dan setelah tanggal cetak bulan berikutnya bapak sudah dapat menerima Billing Statementnya (pdf)". Daripada saya pusing dengan layanan Bukopin CC yang tidak memuaskan dan tanggapan saya tidak direspon dengan baik dan tidak ditindaklanjuti, lebih baik saya beretikad baik tidak membayar 1 sen pun tagihan yang sudah ada dan menutup penggunaan Bukopin Visa. Terima kasih.

sony feriawan
magersari timur 322/146 magelang
magelang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps