Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Mandiri Mengecewakan

Pelayanan Mandiri Mengecewakan


1003 dilihat

Tanggal 18 Juli 2012, pukul 18.00, saya melakukan pemesan tiket airasia secara online. Setelah berkali-kali mencoba tetapi selalu gagal saat pembayaran karena tidak terkirimnya nomor outentifikasi ke hp saya. Saat itu jg saya menghubungi call centre Mandiri 14000 yang diterima oleh bapak Soni. Yang saya tanyakan mengapa nomor itu tidak terkirim ke nomor hp saya tetapi selalu saja bapak Soni mengatakan belum terjadi transaksi. Padahal dari awal saya akan memang mengatakan belum terjadi transaksi.

Setelah pembicaraan lebih dari 25 menit tanpa satupun keterangan dari bapak Soni yang dapat memberikan solusi atas masalah itu. Alasan dari bapak Soni (pihak kartu kredit Mandiri) bahwa transaksi online itu gagal karena saya menggunakan nomor hp Esia, yang dapat melakukan pembayaran online dari tiga provider Telkomsel, XL dan Indosat.

Pertanyaan saya:

1. kalau memang ada peraturan seperti itu mengapa saya sebagai pengguna cc Mandiri yang memakai nomor hp Esia tidak diberitahukan ?

2. setalah saya melakukan pergantian dari nomor hp Esia ke nomor hp simpati menurut bapak Soni memerlukan waktu 3-5 hari kerja.

Apakah sesulit itu untuk mengganti nomor hp sampai memerlukan waktu begitu lama? Terima kasih.

santi pancawati
jl. kalimantan no. 14 bdg
bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps