Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Over Limit Fee Kartu Kredit Mandiri

Over Limit Fee Kartu Kredit Mandiri


6447 dilihat

Saya merasa keberatan dengan over limit fee CC Mandiri. Kartu saya (490283030124****) beberapa kali dikenakan over limit fee dengan alasan saya melakukan transaksi di hari yang sama ketika saya melakukan pembayaran. Padahal transaksi yg dilakukan tidak melebihi limit kartu. Pihak call center mengatakan sebaiknya transaksi dilakukan 1x24 jam setelah tagihan dibayar.

Bila memang seperti itu, kenapa kartu masih bisa digesek (dalam batas limit yg diberikan)? Kalau mau fair dengan peraturan tersebut, harusnya kartu tidak bisa digesek dalam batas waktu 1x24 jam setelah dibayar. Yang terjadi, kartu bisa digesek namun customer dikenakan biaya over limit Rp 50 ribu. Malahan untuk tagihan bulan ini, saya dikenakan over limit fee padahal tanggal transaksi berbeda 1 hari dengan tanggal pembayaran.

Setahu saya untuk kartu kredit lainnya, over limit fee hanya dikenakan bila pemakaian kartu melebihi limit dan tidak diselesaikan sebelum tanggal cetak. Mohon informasi sejelas-jelasnya tentang over limit fee yang berlaku di Kartu Kredit Mandiri. Terima kasih.

Fetri Peni Triastanti
Pabelan IV, RT/RW 02/XI, Kel. Pabelan, Kec. Mungkid
Magelang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps