BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BCA Mengecewakan

BCA Mengecewakan


927 dilihat

Saya nasabah BCA, nama : Parisandi No Rek : 718-0198*** 6 Juni 2012, saya melakukan Penutupan Kartu Kredit BCA saya melalui Halo BCA dgn ID Pelaporan : 17561628. 19 Juni 2012, saya ke Kcp BCA Pejaten PS Minggu untuk mengajukan Permohonan Pencabutan Blokir atas sejumlah uang saya di rekening tersebut. (Pemblokiran dilakukan untuk dijaminkan, sebagai syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA) Dilayani oleh CS bernama Intan, dan dijanjikan bahwa Pencabutan akan dilakukan paling lambat seminggu.

10 Juli 2012 Setelah melakukan pengecekan via ATM BCA, ternyata Pencabutan Blokir belum juga dilakukan. Saya kembali mendatangi KCP Pejaten dan dilayani oleh CS yang bernama Kodrat. Beliau membantu saya dengan baik dan berusaha menyelesaikan masalah dengan cara menghubungi via telepon ke Kantor Pusat BCA berkali.

Akhirnya saya harus pulang dengan masalah tersebut yang belum terselesaikan dan dijanjikan akan dihubungi via telp oleh BCA. Sampai saat ini belum dihubungi oleh BCA) 20 Juli 2012, saya melakukan pengecekan melalui ATM BCA, Pencabutan Blokir belum dilakukan oleh BCA. Saya juga sudah beberapa kali menghubungi Halo BCA, mereka tidak bisa membantu menyelesaikan masalah. Saya tidak tahu kapan masalah ini akan selesai, mungkin cuma Tuhan dan BCA yang tahu.

parisandi
Albariyah Residence, jl masjid Albariyah no 89 RT/RW 009/009 Kel Tengah
Kramatjati Jaktim




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps