lenovo
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lamanya Pergantian Suku Cadang Lenovo Think Pad

Lamanya Pergantian Suku Cadang Lenovo Think Pad


927 dilihat

Saya adalah pembeli Lenovo seri Think Pad pada Februari 2012. Saya membelinya di Yogyakarta. Namun, pada tanggal 21 Juni 2012, saya terpaksa memasukkan Think Pad saya di service center Lenovo kota setempat karena mati total. Memang service center mengatakan butuh waktu sekitar 2 bulan untuk menyelesaikannya karena spare part harus didatangkan dari IBM karena stok di Jakarta kosong.

Saya tidak menyangka akan memakan waktu selama itu. Saya berharap spare part bisa lebih cepat datang karena saya membutuhkan laptop tersebut untuk menulis tugas akhir saya.

Saya juga berharap apabila Lenovo bisa menyediakan ganti laptop selama laptop tersebut diperbaiki, karena waktu yang dibutuhkan lama sekali sampai harus menunggu datangnya spare part tersebut. Dan sampai saya menulis ini, spare part tersebut belum didatangkan ke Jakarta.

nurul ulfah
jalan katalina no.108/c
bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps