HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > HSBC tidak Menghargai Nasabah

HSBC tidak Menghargai Nasabah


973 dilihat

Saya adalah nasabah perbankan HSBC yang saya percayaka untuk kelola sebagian dana yang saya miliki. Saya pun membuka deposito pada HSBC atas kepercayaan saya kepada HSBC walaupun dengan bunga yang relative sangat kecil dibanding beberapa bank lainnya. Kemudian pada akhir bulan Juni 2012 saya pun mencoba untuk mengajukan kartu kredit HSBC melalui web dengan harapan bisa mengikuti promo cashback Rp 1 juta atau gratis voucher airasia senilai Rp 1.6 juta.

Namun saya baru dihubungi pada tanggal 3 Juli 2012 dimana promo tersebut sudah berakhir. Saya tidak mempermasalahkan promo tersebut lalu saya tetap mengajukan aplikasi saya dengan berharap agar bisa memiliki kartu kredit HSBC. Sampai dengan saat ini tak kunjung ada kabar yang dimana diberitahu prosesnya 14 hari kerja.

Hari ini saya pun mencoba mendatangi cabang buka rekening saya di Tomang untuk mengecek aplikasi saya namun jawaban yang saya terima bahwa aplikasi saya di decline tanpa alas an yang jelas. Saya pun mencoba meminta bantuan CS saat itu namun mereka tidak memberikan solusi apapun.

Apakah memang HSBC tidak menghargai dan tidak percaya kepada nasabahnya sendiri untuk memiliki kartu kredit padahal saya sangat mempercayai HSBC untuk mengelola dana saya? Apakah memang HSBC meremehkan profil keuangan nasabahnya sampai tidak berani memberikan kepercayaan untuk nasabahnya untuk memegang kartu kredti HSBC atau memang HSBC hanya mau menerima setoran dana nasabah saja?

Sebagai catatan saya baru saja melakukan pengecekan SID dimana saya memiliki history yang bersih dan saya pun merupakan pemegang beberapa kartu kredit bank lain. Terima kasih kepada kompas.com telah menayangkan keluhan saya.

Halim
Grogol
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps