BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Smart Spending BNI

Kecewa Smart Spending BNI


924 dilihat

Saya dihubungi oleh marketing dari kartu kredit BNI untuk diubah transaksi saya menjadi cicilan dan saya tidak terlalu mendengarkan dan langsung mengiyakan marketing BNI ini untuk diubah menjadi cicilan yang sudah saya setujui selama 3 bulan. Saya menerima sms bahwa smart spending saya ada yang tidak bisa diproses dan saya menghubungi CS BNI untuk menanyakan transaksi mana yang tidak bisa diproses dan saya mengetahui bahwa transaksi saya yang baru di bulan Juli 2012 tidak bisa diproses dan yang transaksi saya di bulan Mei 2012 yang sudah saya bayarkan malah dijadikan cicilan.

Sungguh aneh BNI ini, setahu saya di semua Bank yang melayani kartu kredit, apabila sudah membayar, transaksi tidak bisa diubah menjadi cicilan. Saya minta Supervisor atau Manager yang menangani dalam Smart Spending menghubungi saya secepatnya karena saya tel cs, jawaban yang diberikan berbeda-beda dan CS BNI sedikit bingung ketika saya menjebak pertanyaan mengenai Smart Spending ini. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Danau Tempe No. 10
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps