BNI Syariah
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Hasanah Bank BNI Syariah

Kartu Kredit Hasanah Bank BNI Syariah


1505 dilihat

Pada tanggal 11 April 2012 saya ditelepon oleh telemarketing bank BNI syariah (Saudari Maya) untuk menawarkan kepemilikan kartu kredit Gold Hasanah dengan gratis iuran tahunan seumur hidup tanpa kondisi apapun dikarenakan saya merupakan salah satu nasabah BNI Syariah yang dianggap memiliki catatan perbankan yang baik. Saat itu saya menyetujui untuk dibuatkan kartu kreditnya (saya memiliki rekaman pembicaraan atas apa saja yang ditawarkan oleh telemarketingnya utk sebagai bukti saya klaim jika suatu saat ada hal-hal yang tidak sesuai dengan yang dijanjikan) .

Selanjutnya pada pertengahan Mei 2012 saya menerima kiriman PIN utk kartu kredit dimaksud. Namun demikian hingga saat ini saya blm pernah menerima fisik dari kartu kreditnya. Saya telah mencoba menelepon ke BNI call di nomor 500046 untuk mengecek keberadaan fisik kartu kreditnya sebanyak dua kali pada bulan Juni dan juli ini. Dan diinformasikan bahwa identitas saya sebagai calon pemegang kartu kredit BNI Syariah tidak terekam di database BNI. Dan diminta menelepon kembali di lain waktu.

Untuk itu melalui media surat pembaca ini saya ingin kepastian dan ketegasan dari pihak BNI Syariah apakah kartu kredit atas nama saya tersebut ada atau tidak. Terima kasih.

Andrianto
Cempaka Putih Barat 19, Jl. E No. 66
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps