Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Mandiri Platinum

Kartu Kredit Mandiri Platinum


998 dilihat

Sejak awal Juli 2012, sudah beberapa kali kartu kredit saya tidak dapat digunakan. Saya pikir Over limit, tapi itu tidak mungkin karena saya segera bayar tagihan. Sabtu, 21 Juli 2012, saya akhirnya melapor ke Card Center Mandiri Platinum, dan menanyakan mengapa telepon rumah saya terblokir, harusnya autobill. Saya menanyakan apakah kartu saya overlimit, apakah pembayaran sudah diterima. Ternyata pihak card center mengatakan bahwa kartu kredit saya diblokir sejak akhir Juni 2012, tanpa sepengetahuan saya. Tanpa ada konfirmasi ke saya dari pihak kartu kredit, intinya bukan atas permintaan saya. Hal ini sejak pihak RS Mitra Keluarga Bekasi Barat mengkonfirmasi apakah pendebetan kartu kredit berhasil atau gagal (yang ternyata tidak dapat dijawab oleh pihak Call Center). Pihak Mandiri Credit Card seharusnya melakukan konfirmasi kepada nasabahnya.

Hampir 1 bulan, jika saya tidak menanyakan, maka saya tidak tau kalau Tagihan PLN, Telpon rumah, Cicilan tetap menjadi gagal bayar. Sabtu lalu, telpon rumah saya terblokir, sehingga saya terpaksa membayar tagihan tunai. Menurut card center, untuk membuka Blokir, saya harus kirim berkas-berkas dan surat unblock, begitupun jika ingin menanyakan total tagihan dan cicilan tetap jika ingin tutup kartu kredit. Untuk menutup kartu kredit juga harus melampirkan surat penutupan, copy KTP dan kartu kredit.

Hal ini sungguh merepotkan saya sebagai nasabah (Pengguna CC), birokrasinya sungguh keterlaluan. Intinya, sungguh merepotkan dan menyulitkan Nasabah untuk membuka blokir kartu kredit. Apalagi blokir yang bukan atas permintaan nasabah dan tidak ada konfirmasi pula dari pihak Bank. Sangat menyulitkan nasabah untuk menanyakan total cicilan tetap. Dan sangat menyulitkan nasabah untuk proses tutup kartu kredit.

Saya sungguh kecewa dengan pelayanan kartu kredit Mandiri Platinum dan birokrasi SOP. Tolong segera diperbaiki menejemen dan SOP-nya supaya tidak menyulitkan nasabah lagi.

JH
Taman Centuri 2, Jl Tanjung 4 Blok L/19
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps