Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Layanan Garansi Innova Zenix Hybrid

Kecewa Layanan Garansi Innova Zenix Hybrid


256 dilihat

Saya adalah pelanggan Toyota dengan membeli dan menggunakan Toyota Innova tahun 2015 dan Zenix Hybrid tahun 2023. Saya membeli Toyota Zenix Hybrid bulan Mei 2023. Pada bulan Desember 2023 saya mengalami kejadian yang mengecewakan dengan mobil Zenix Hybrid mengalami drop aki sehingga mobil tidak bisa dihidupkan padahal masa pakai mobil baru tujuh bulan dan jarak tempuh masih sangat pendek 1000 kilometer.

Kemudian saya menghubungi pusat layanan Toyota dan diarahkan untuk menghubungi bengkel resmi terdekat yaitu Auto 2000 Radio Dalam Jakarta Selatan. Kemudian saya menghubungi Auto 2000 Radio Dalam agar ditindaklanjuti penggantian aki, namun bengkel tersebut tidak mau mengganti dengan alasan aki masih bagus, sehingga diperbaiki dengan jumper aki saja.

Kemudian pada bulan April 2024 mobil Toyota Zenix Hybrid tersebut mengalami kejadian yang sama kedua kalinya, yakni drop pada aki sehingga mobil tidak bisa dihidupkan mesin. Kemudian saya menghubungi pusat layanan Toyota sampai harus menghubungi ketiga nomor telepon yang berbeda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akhirnya saya menghubungi Auto 2000 Tebet Saharjo Jakarta Selatan dengan harapan bengkel tersebut dapat mengganti aki dengan aki yang baru karena masih masa garansi dan berlakunya tinggal sampai akhir bulan April 2024.

Namun layanan yang saya dapat sangat mengecewakan, yang ternyata mobil saya hanya jumper dan bengkel tidak mau mengganti aki yang telah mengalami drop dua kali, padahal masa pakai dan jarak tempuh mobil masih sangat pendek.

Atas kejadian tersebut saya minta Toyota Astra dengan jaringannya untuk menindaklanjuti keluhan saya. Apabila tidak ditindaklanjuti, dengan sangat menyesal saya mulai saat ini berhenti menjadi pelanggan Toyota dan saya sangat menyesal telah membeli mobil Toyota Zenix Hybrid dengan harga yang mahal namun kualitas produk dan layanannya sangat mengecewakan.

Didik *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps