Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Beli Alat Elektronik di Tokopedia dan Rusak Saat Pengiriman, Dana Tidak Kunjung Dikembalikan

Beli Alat Elektronik di Tokopedia dan Rusak Saat Pengiriman, Dana Tidak Kunjung Dikembalikan


195 dilihat

Saya melakukan transaksi di Tokopedia pada 31 Januari 2024, untuk pembelian alat elektronik senilai Rp2.087.010 dengan nomor invoice berikut INV/20240131/MPL/3713406649.

Barang tersebut dinyatakan rusak ketika dilakukan pengiriman oleh pihak Lion Parcel. Kemudian Tokopedia memberikan solusi pengembalian dana ke rekening saya maksimal pada14 Maret 2024.

Namun setelah satu bulan sejak tanggal 14 Maret 2024, dana tersebut belum juga dikembalikan.

Saya juga sudah menghubungi Pusat Resolusi Tokopedia, tetapi jawabannya selalu sama, yakni "sedang memaksimalkan koordinasi pengembalian dananya".

Saya bingung, kenapa tidak ada keselarasan jawaban dari Pusat Resolusi Tokopedia dengan Tokopedia Care, sehingga timbul kecurigaan saya mengenai hal tersebut.

Semoga permasalahan saya dapat segera mendapatkan solusi dari Tokopedia dan menjadi pembelajaran bagi calon pembeli lain agar lebih berhati-hati saat berbelanja online.

Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps