Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bayar Tagihan Kartu Kredit Sesuai Ketentuan, Masih Dikenakan Bunga

Bayar Tagihan Kartu Kredit Sesuai Ketentuan, Masih Dikenakan Bunga


272 dilihat

Pada tanggal 12 Februari 2024 saya dikenakan bunga tanpa sebab oleh Bank OCBC pada tagihan kartu kredit. Saya sudah menghubungi call center dan diberitahukan bahwa saya sudah terlambat membayar tagihan.

Tagihan saya jatuh tempo tanggal 28 Januari 2024 yang brtepatan dengan hari Minggu, sehingga saya membayar tanggal 29 Januari 2024. Dans esuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dituliskan bahwa apabila jatuh tempo tagihan kartu jatuh pada hari Sabtu, Minggu, atau hari libur resmi yang ditetapkan oleh pemerintah, maka akan diberikan kelonggaran sampai hari kerja berikutnya.

Saya telah menyampaikan keluhan dengan nomor 202402270451 dan hasilnya ditolak. Saya meminta penjelasan mengapa saya dikenakan bunga, namun tidak ada jawaban. Saya dijanjikan akan dihubungi pihak OCBC, namun setelah dua minggu lebih sampai kartu sekarang ditutup juga tidak ada kabarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya tutup kartu karena saya takut jika memakainya akan dikenakan bunga lagi. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.

Kevin *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps