Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Voucher Ewallet DANA Deals Tidak Bisa Digunakan

Voucher Ewallet DANA Deals Tidak Bisa Digunakan


103 dilihat

Pada tanggal 30 Januari 2024 lalu, saya membeli voucher DANA deals di aplikasi ewallet DANA dengan ketentuan menggunakan kartu debet Bank. Namun setelah kartu debit tersimpan, voucher tersebut tidak bisa dipakai untuk transaksi.

Padahal kartu debit bank tersebut tidak ada kendala dan sudah berfungsi untuk transaksi online. Saya sudah membuat tiga laporan ke pihak DANA namun hingga masa berlaku voucher tersebut hampir habis tidak ada tindak lanjut dari DANA.

Dengan demikian saya telah dirugikan karena voucher atau kupon tersebut saya beli dengan memotong saldo ewallet DANA bukan didapatkan secara gratis. Mohon kepada pihak DANA agar melakukan refund atau pengembalian saldo dikarenakan voucher tersebut tidak dapat dipergunakan. Terima kasih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anton *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps