Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Pelayanan Maybank Visa Infinite Mini

Kecewa Pelayanan Maybank Visa Infinite Mini


111 dilihat

Saya menggunakan kartu kredit Maybank Visa Infinite sejak Juni 2023. Bulan ini saya coba menggunakan fitur contactless di Jepang dan selalu gagal. Sekembalinya dari perjalanan, saya coba menghubungi CS 1500611 dan email ke customer service dan saya mendapatkan jawaban sebagai berikut:

"Dengan sangat menyesal, dapat kami sampaikan bahwa sesuai ketentuan yang berlaku, bagi nasabah yang telah memiliki Maybank Kartu Kredit dengan logo contactless yang di terbitkan sebelum tanggal 5 Juni 2023, maka saat ini fitur contactless tersebut belum dapat dipergunakan.

Untuk dapat menggunakan fitur contactless, pemegang kartu harus mengajukan penggantian kartu dengan kartu contactless yang baru (terdapat biaya Rp 100.000). Kami harap Bapak berkenan dengan ketentuan tersebut."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sungguh ironis, bank sekelas maybank berani menerbitkan kartu dengan fitur contactless yang sudah tercetak tetapi fitur tersebut ternyata nihil. Untuk mendapatkan fitur tersebut, biaya juga dibebankan kepada nasabah.

Saat ini saya tidak berkenan untuk dibebankan biaya tersebut untuk ketidaksesuaian pelayanan yang Maybank berikan. Mohon tindak lanjut dan kesesuaian atas fasilitas yang dijanjikan kepada nasabah.

Nicholas Nomor Laporan No. 5709/12/23/IQS/KK/CORR








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps