Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Telepon Sales Home Credit Tidak Kenal Waktu

Telepon Sales Home Credit Tidak Kenal Waktu


128 dilihat

Saya merasa terganggu dengan telepon dari sales Home Credit yang tidak mengenal waktu untuk menawarkan produk dan lainnya. Sudah ditolak dengan sopan masih saja terus menghubungi.

Home Credit juga menelepon saya secara terus-menerus menanyakan saudara yang macet pembayarannya. Saya tanyakan berapa hutangnya agar bisa saya bantu, tetapi tidak diberitahu, malah disuruh tanya langsung ke yang bersangkutan. Padahal saya juga kesulitan menghubungi.

Jadi masalahnya karena tidak bayar atau tidak bisa dihubungi? Ketika ada masalah baru saya dikonfirmasi apakah saya saudara dari Bapak 'A' dan bukan ketika sedang proses pengajuan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya berharap agar pihak Home Credit lebih kreatif, sebelum menerima data seperti nomor saudara yang bisa dihubungi atau data lainnya agar dikonfirmasi terlebih dahulu.

Ferly *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps