Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Membuka Kembali Akun Bank Jago

Sulitnya Membuka Kembali Akun Bank Jago


150 dilihat

Pada 2 Januari 2024 pukul 17.00 WIB, saya menghubungi CS Bank Jago di (021)3000746 jam 17.00 untuk lock akun untuk mengantisipasi rekening disalahgunakan karena handphone saya hilang di Bandara Soekarno Hatta. Kemudian saya follow up dengan mengirimkan permintaan via email ke *****@****.*** dan mendapat tiket pelaporan 205380*** dari CS Rizky di hari yang sama.

Pada 2 Januari 2024, handphone saya ditemukan. Saya kembali menghubungi CS di 1500746 pukul 18.01 untuk melaporkan bahwa handphone saya telah kembali dan meminta unlock akun agar bisa bertransaksi.

Laporan saya follow up lewat email *****@****.*** dan dijawab oleh CS Gilang bahwa permintaan sedang dicek oleh tim terkait dan saya diminta menunggu.

Pada 3 Januari 2024 saya menghubungi kembali Bank Jago melalui email menanyakan tindak lanjut terkait permintaan pembukaan kembali akun saya.

Tanggal 4 Januari 2024 jam 18:03 saya ditelepon oleh pihak Bank Jago untuk melakukan verifikasi terkait data nasabah dan kronologis pelaporan kehilangan dan permintaan kembali aktivasi rekening.

Melalui telepon, pihak Bank Jago menjelaskan bahwa unlock akun akan dilakukan paling lambat dalam 1x24 jam atau bisa lebih cepat setelah verifikasi via telepon tersebut.

Malam itu saya coba kembali masuk ke rekening saya dengan email dan password yang sama namun statusnya tetap masih terkunci.

Namun hingga hari ini saya terus menghubungi customer service, email ke *****@****.***, dan whatsapp ke 0819247**** bertanya mengenai akun saya yang terkunci dan tidak bisa digunakan.

Dalam balasan email dan whatsapp selalu dijanjikan bahwa saya akan dihubungi paling lambat dalam 1 jam ke depan. Namun pihak Bank Jago tidak menghubungi saya.

Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan sebagai nasabah. Terlebih dana yang ada di rekening ini adalah dana operasional untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk berobat anak dan suami saya.

Mohon itikad baik Bank Jago untuk menyelesaikan masalah saya ini, sejak 2 Januari 2024 hingga hari ini 8 Januari 2024 statusnya masih belum selesai. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps