Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Saldo Doku Wallet Tidak Bisa Digunakan dan Belum Ada Solusi

Saldo Doku Wallet Tidak Bisa Digunakan dan Belum Ada Solusi


127 dilihat

Saya menggunakan layanan Doku Wallet untuk melakukan transaksi di Ali Express. Awalnya tidak ada masalah untuk transaksi pertama di bulan Mei 2023. Namun saat dana yang mengendap senilai Rp 1.8 juta akan saya tarik di bulan Oktober 2023, ternyata selalu gagal bahkan sampai saat ini tidak ada solusi yang jelas.

Saya sudah melaporkan kegagalan melalu sistem, disarankan untuk mengubah nominal transkasi agar masih ada sisa setelah dikurangi biaya admin. Dokumenganggap saya salah PIN, padahal transaksi bisa dilakukan.

Doku juga mempermasalahkan nilai transaksi yang harus menyisakan saldo padahal jelas-jelas nilainya masih jauh dari saldo yang ada. Diminta aktivasi dan gagal saat klik link yang ada atau copy paste bahkan dengan bukti screen shoot.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melalui surat ini tentu saya berharap dana di Doku Wallet bisa digunakan atau ditarik, namun saya juga ingin mengimbau agar tidak bertambah orang yang terjebak dengan sistem Doku Wallet dibandingkan fintech manapun yang pernah saya gunakan. Kecuali Doku bisa memperbaiki sistem dan celah yang ada yang entah kapan karena respons yang saya lihat hanya berkutat seputar aktivasi akun saja.

Irwan ID Doku 1353620979








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps