Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Seller Bukalapak Batalkan Transaksi, Poin Kredivo Hangus

Seller Bukalapak Batalkan Transaksi, Poin Kredivo Hangus


191 dilihat

Pada tanggal 10 November 2023 saya melakukan transaksi di Bukalapak dengan nomor transaksi 233616129582 dengan metode pembayaran menggunakan Infinite Card Kredivo. Setelah pembayaran terverifikasi, penjual di Bukalapak membatalkan transaksi tersebut dengan alasan tidak melakukan update kenaikan harga.

Akibat dari pembatalan transaksi tersebut, poin yang saya gunakan untuk transaksi hangus alias tidak dapat dikembalikan oleh pihak Kredivo. Saya sangat menyesalkan sikap penjual Bukalapak tersebut yang tidak profesional.

Sementara pihak Kredivo ataupun Bukalapak tidak memberikan kompensasi apapun pasca pembatalan tersebut. Tentu saja saya sebagai konsumen sangat dirugikan karena pembatalan bukan dari sisi pembeli melainkan dari sisi penjual yang tidak mampu memenuhi transaksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melalui surat ini saya mohon kebijakan dari pihak terkait untuk dapat menangani kerugian yang saya alami. Terima kasih kepada redaksi yang telah bersedia memuat keluhan saya.

Sugianto *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps