Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tarik Dana Indodax Tak Kunjung Masuk Rekening

Tarik Dana Indodax Tak Kunjung Masuk Rekening


134 dilihat

Saya ingin menceritakan pengalaman layanan buruk mengecewakan dari PT Indodax Nasional Indonesia dan PT Bank BCA Tbk. Saya sudah menjadi member Indodax semenjak tahun 2020 dan sudah menjadi nasabah BCA semenjak tahun 2016.

Saat melakukan dua kali transaksi pencairan melalui website dan aplikasi Indodax untuk mata uang digital kripto USDT 500 (IDR 7.660.648) per tanggal 26 Agustus 2023 dan USDT 1.600 (IDR24.407.249) per tanggal 2 September 2023, statusnya dibekukan dan tidak terkirim ke rekening BCA Reguler.

Pengalaman sebelumnya di bulan Juli dan Agustus 2023, riwayat transaksi mata uang kripto USDT tidak ada masalah, sudah terbiasa otomatis sukses diterima di akun BCA Reguler. Namun kenapa dua transaksi tersebut, Indodax mencantumkan rekening BCA Blu bukan BCA Reguler.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya sudah berkali-kali menanyakan mutasi rekening kepada Bank BCA dan jawabannya belum ada dana masuk. Setelah koordinasi dan konfirmasi ke perusahaan Ledger mitra dari Indodax, ada keterangan sejarah transaksi dan kepemilikan dompet kripto sebagai berikut: 1. TD86Biy7PEeKB2Qxyr94a25sZezT3KECRA (Dompet Akun Rekan saya sebagai pengirim di Ledger) 2. TJ1d5PMN3zamo9nWLrAsw1FEj3ajijb89n (Dompet Akun Saya sebagai Penerima di Indodax) 3. TWe5pEnPDetzxgJS4uN26VFg15wWtdcTXc (Dompet Akun Indodax yang melakukan persetujuan transaksi)

Dari catatan Ledger untuk transfer ke-7 (USDT 500) dan ke-8 (USDT 1600), dana belum masuk ke BCA. Dua sumber bukti digital melaui website dan aplikasi Indodax serta konfirmasi dari perusahaan Ledger sudah disampaikan untuk mengetahui akar permasalahan.

Atas kejadian ini, saya sudah banyak dirugikan waktu, tenaga, pikiran dan materiil karena hingga hari ini dana transaksi belum diterima di rekening BCA Reguler saya.

Dani *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps