Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Mencairkan Dana Kripto USDT oleh Indodax di Bank BCA

Sulitnya Mencairkan Dana Kripto USDT oleh Indodax di Bank BCA


202 dilihat

Saya memiliki pengalaman mengecewakan dari PT. Indodax Nasional Indonesia dan PT Bank BCA Tbk. Saya sudah menjadi member Indodax sejak 2020 dan menjadi nasabah Bank BCA sejak 2016.

Saya melakukan 2 (dua) kali transaksi melalui website dan aplikasi Indodax untuk mata uang digital kripto USDT 500 (IDR 7.660.648) pada 26 Agustus 2023 dan USDT 1600 (IDR.24.407.249) pada 2 September 2023, namun status dibekukan dan tidak terkirim ke rekening BCA Reguler 777*******.

Padahal pengalaman sebelumnya di bulan Agustus riwayat transaksi mata uang kripto USDT tidak ada masalah, sukses diterima di akun BCA Reguler.

Namun kenapa di transaksi gagal tersebut Indodax mencantumkan rekening BCA Blu, bukan BCA Reguler 777*******. Siapa yang mengubah sistem transaksi pembayaran bank dari BCA Reguler menjadi BCABlu?

Saya sudah bertanya mengenai kegagalan transaksi ini kepada Bank BCA namun dijawab belum ada dana yang masuk.

Dari peristiwa tersebut muncul pikiran negatif apakah ada semacam persekongkolan antara Indodax dan BCA yang mempersulit pencairan transaksi saya?

Atas kejadian ini saya sudah banyak dirugikan mental, waktu, tenaga, pikiran dan materiil karena hingga hari ini dana tersebut belum diterima sepeserpun di rekening BCA Reguler saya. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps